GABUNG DISINI untuk Meningkatkan Trafic Blog MU.....

Minggu, 15 Januari 2012

Cara menghitung Kenaikan Gaji Berkala Yang Akan Datang Secara Praktis

Dalam postingan ini saya mencoba memberikan Bagaimana menentukan kenaikan Gaji Berkala Yang akan datang secara praktis terbatas dalam lingkup PERUM PERHUTANI  Disini juga saya sertakan SKALA GAJI berdasarkan Keputusan Direksi Perum Perhutani Nomor 606/KPTS/Dir/2011, Tanggal 4 Oktober 2011. 
Disini saya maksudkan untuk membantu dan memudahkan teman-teman di Jajaran SDM dalam mengerjakan Kenaikan Gaji berkala. Hasil dari olahan data yang saya pergunakan untuk mengerjakan Kenaikan Gaji Berkala Yang Akan Datang secra PRAKTIS dan efesien waktu, sehingga bagi yang sedang mengerjakan Kenaikan Gaji Berkala tidak usah buka tutup skala Gaji, cukup mengisi masa kerja pada kolom yang sudah saya sediakan maka Gaji Pokokny akan langsung tampil seperti gambar dibawah :
KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DOWNLOAD

SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MEMBANTU MERINGANKAN PEKERJAAN ANDA.......

Untuk Anda yang ingin DOWNLOAD silahkan Klik :
    -   Download 1
    -   Download 2

3 komentar:

  1. linknya dah mati mas. tolong diperbaiki

    BalasHapus
  2. Kenapa ya....niat baik..belum tentu benar
    Hasilnya hanya..menghadang harapan orang lain.semoga mendapat perhatian.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Saran dan kritik anda saya tunggu...